Aan Nurchayati, M.Pd

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena dari mimpilah kita bisa jatuh bangun diantara bintang-bintang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Digoda Kue Setiap Hari
Fhoto kue Dapur Mbak Kiki

Digoda Kue Setiap Hari

Tantangan Hari ke - 2

#TantanganGurusiana

by : ANA

Lebaran sebentar lagi. Tak terasa waktu cepat sekali bergulir. Biasanya, jika tiba waktu mendekati lebaran juragan-juragan kue selalu memulai godaannya dengan sangat agresif. Baik langsung, japri, maupun promosi di grup.

Nah, ini beda lagi. Setiap hari gak mesti harus menunggu waktu lebaran, ada satu grup di wA yang sangat aktif selama hampir full 24 jam memposting hasil karya buatan anggotanya. Karena itu grup makanan, jadi yang diposting ya tidak jauh dari fhoto makanan.

Sehari tanpa setor hasil karya anggota rasanya gak afdol itu grup. Kami belajar satu sama lain dan saling berbagi resep tanpa takut ilmunya di curi atau akan mempengaruhi rezeki bakulannya. Kami benar-benar berbagi tanpa rasa iri hati dan juga ingin memiliki resep orang lain.

Bagi Saya, yang sedikit pasif dari setoran karena kesibukan kerja diluar hobby baking, maka hanya bisa berdecak kagum dan diam-diam ngiler ingin menikmati kue atau masakan yang berseliweran itu. Kadang dari bahan mentah, bahan pokok, atau hasil akhir dari pembuatannya.

Macam-macam yang di share. Ilmu membuat kue, masak yang enak, cerita inspiratif, info Toko Bahan Kue Murah, dan lain sebagainya.

Nah gaes, pagi ini Saya tertarik dengan kiriman kue nastar dan bolu golung hasil seorang Ibu rumah tangga tulen. Ya ampun gaes, menggoda banget. Lihat bolu gulungnya itu loh gaes, jadi pengen cepet-cepat hajatan nikahin anak. Nanti buat lamarannya Saya ingin bawakan kue yang cantik-cantik dan menarik hasil karya sendiri, adik, tetangga dan teman-teman satu ilmu.

Semoga lulusan sekolah cepat tiba. Biar bisa lamaran deh gak tahu kemana. Dan lamaran siapa. hehehhe. Akibat ngiler dan tergoda jadi lupa diet gaes.

Tangerang, 09 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, keren Bund. Tapi aku mah gak bisa masak, apalagi bikin kue. Kalau cicip cicip boleh lah, itu pun gak banyak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Feb
Balas

Terimakasih Bunda. Sukses juga buat bunda. Terimakasih bunda slalu mampir nengokin aku.

10 Feb



search

New Post