ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Ingat Lagu Itu

Lantunan lagu itu terus mengalun. Walaupun terdengar samar-samar tapi cukup hapal di memoriku. Lagu yang tak pernah berhenti manakala aku melakukan perjalanan. Baik jarak dekat maupun jarak jauh. Lagu yang sangat mengingatkan aku pada berbagai peristiwa yang tak kan pernah lenyap dalam memoriku.

Aku terus tertegun. Membayangkan wanita perkasa itu. Entah sedang apa dia di sana. Tempat yang sangat jauh berbeda. Dibandingkan dengan keadaanku yang terus berjibaku dengan pekerjaan yang seakan-akan tak kunjung selesai. Akan tetapi inilah resiko dari sebuah pilihan. Semua pilihan yang selalu memiliki konsekwensi nyata. Demikian pula dengan lantunan lagu itu. Seakan-akan terus membawaku ke dalam ketidakpastian. Walaupun demikian aku harus rela mendengarkan lagu itu yang seakan-akan membuka lembaran demi lembaran peristiwa yang selalu melekat dalam lagu tersebut.

Aku ingat itu. Dalam relung waktu dan peristiwa yang terekam jelasdalam logika.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus

06 Sep
Balas



search

New Post