ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Durian Runtuh

Kebahagiaan terbersit di wajah Romlah. Iya benar-benar bahagia setelah Burhan suami tercintanya mendapatkan kenaikan jabatan di tempat kerjanya. Sujud syuku pun dilakukan kedua insan ini. Mengapa tidak, ketika semua orang berebut jabatan, Burhan justru hanya berusaha menjalani kegiatan dan tugasnya seperti air mengalir.

Sehingga ketika banyak orang memperebutkan kedudukan di kantornya, Burhan justru fokus dengan pekerjaan yang sudah menjadi tugasnya. Sehingga tidak aneh bila dalam kesehariannya, Burhan begitu nyaman melakoninya. Termasuk kedudukan yang diperbutkan banyak karyawan lainya.

Bagi Burhan, bekerja dan terus bekerja menjadi panggilan jiwa. Maka tidak aneh ketiak yang lain terus berusaha mendapatkan seseuatu yang diperebutkannya, justru Burhan tidak pernah terganggu. Sehingga ketika pimpinannya memberikan jabatan yang menjadi perebutan banyak orang, bagi Burhan seperti mendapatkan durian runtuh. Maka sangat pantas bila mereka berdua begitu mensyukuri apa yang didapatkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post