ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku Sayang

Hujan terus mengguyur mobil tuaku yang melaju semakin kencang. Walaupun demikian kecepannya tidak bisa melebihi mobil kelahiran muda. Ya, itu bisa di maklum oleh semuanya.Setengah jam lebih,aku berada dikotak yang terbatas pandangan. Akhirnya sampai juga ke tempat tujuan. Aku langsung memarkir mobil tuaku. Dengan setengah berlari, aku langsung menuju rumah yang bentuknya masih kelahiran lama.

Di dapatinya,wanita yang sudah terpahat usia. Aku langsung menghampirinya, setelah mengucapkan salam. Dipeluknya dengan erat. Aku sangat menyayanginya. Sebab salah satu orang yang paling berjasa dalm hidupku. Dalam buku yang berjudul “ Keringat Bunda” aku kupas bagaimana jasa ibuku. Sehingga ada yang berkata kenapa judul buku bapa “Ayahku Malaikatku?” aku hanya bisa terdiam. Pertanyaan itu sulit untuk aku jawab. Sebab tidak ada kedudukan yang paling mulia selain Bundaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post