ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Berbahagia Untuk Keluarga Besar Kedua Mempelai

Selamat Berbahagia Untuk Keluarga Besar Kedua Mempelai

Beberapa hari yang lalu seperti biasanya kami ngobrol santai di sekretariat PGRI kab Subang dengan para pengurus lainnya. Tidak ketinggalam Ketua PGRI DR. H. Aep Saepudin, M.Pd. pun hadir. Berbagai obrolan ringan terlontar. Baik masalah organisasi, pendidikan bahkan ke dalam urusan lainnya. Termasuk rencana ketua PGRI Kab Subang yang akan melangsungkan suatu acara besar yaitu pernikahan puterinya. Dengan bahasa yang santun dan santai Pak Ketua (Demikian kami sering menyebutnya) menyampaikan hal itu di lingkaran kami. Maklum sudah akrab, semua yang ada memberikan respon dengan berbagai pandangan. Padahal Pak Ketua tidak memintanya. Mungkin karena sudah sangat dekat dan akrab sehingga keberanian itu pun muncul dan disampaikannya.

Waktupun terus berlalu.Kami pun seakan lenyap dari berita tentang rencana tersebut. Maklum kami selalu melihat Pak Ketua menjalankan tugas kedinasan seperti biasanya. Melaksanakan kegiatan kantor yang disandangnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Subang, Sebagai Ketua PMI dan yang lainnya. Bahkan menjelang hari H pernikahan ananda Fitri Rahmadhanti Nurfajrina, S.Kg dengan dr. M.Faisal Pratama, Pak Ketua masih menyempatkan diri menghadiri acara pembukaan Lokakarya Perdana Calon Guru Penggerak angkatan 3 Kab. Subang di Hotel Nalendera. Padahal kami pastikan Pak Ketua dalam keadaan sibuk. Bahkan seminggu sebelum acara pernikahan Puteri Pak Ketua Fitri Rahmadhanti Nurfajrina, S.Kg, dengan dr. M.Faisal Pratama, Pak Ketua sempat menyampaikan permohonan maafnya karena acara pernikahan anaknya hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai dan beberapa orang yang terkait. Ini hanya semata-mata memberikan contoh kepada publik di saat Covid-19 masih dalam tanda tanya kapan akan berakhir.

Pelaksanakaan akan nikah puteri Pak Ketua Fitri Rahmadhanti Nurfajrina, S.Kg dengan dr. M.Faisal Pratama dilangsungkan di Hotel Fave Subang, Minggu, 5 September 2021. Sementara itu panitia intrn dikomandani langsung oleh sekretaris umum PGRI Kabupaten Subang Jaenal Aripin, S.Pd.

Dengan diberlangsungkannya pernikahan ananda Fitri Rahmadhanti Nurfajrina, S.Kg dengan dr. M.Faisal Pratama, tentunya kami semua pengurus PGRI Kabupeten Subang mengucapkan selamat berbahagia semoga kedua mempelai dijadikan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai elemen. Kiriman bunga yang menandakan rasa kebahagiaan pun datang dari Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Kepala Disdikbud Kab. Subang, Pengurus PGRI Kab. Subang, MKKS SMP Kab. Subang, Bank BJB Cabang Subang, CV Hasri Kenariayu/Indung Rahayu dll.

Ucapan selamatpun disampaikan pula oleh seluruh pengurus cabang PGRI Se- Kabupaten Subang melalu WAG PGRI.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post