Abdiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Pekan yang Menegangkan

Abang,Mpok semua,doa Dede ya...tadi kepala rumah sakit tempat Dede kerja ngabari kalo semua Nakes besok tes swab,karena ada perawat yang positif covid.Mana Dede seminggu yang lalu baru kerja bareng,tapi Dede.waktu itu pake baju hajmart lengkap.

begitu bunyi WA di grup keluarga dari adik bungsu.

balasan WA dari kakak-kakaknya berisi doa dan support.

kecuali dari adik kedua ku

"Ya Allah De,semoga gak apa-apa ya,tadi pas kamu nawarin makan es krim bareng aku cuma bercanda,gak mau ah makan makan es krim bareng Dede,Dedekan ODP.

Trus Iffah gimana De,tadi dia kan makan es krim satu sendok berdua Dede?

jangan panik Pok,lihat hasil tes Swab Dede,semoga negatip.

jika positip kita satu keluarga akan tes Swab.

seminggu rasanya begitu lama menunggu hasil Swab,doa dan harapan kami panjatkan pada Allah,agar hasil tesnya negatif.

Selama hasil tes belum keluar Dede harus melaksanakan isolasi mandiri.

Alhamdulillah tepat sepekan hasil tes keluar dan hasilnya negatif.

Syukur kami pada Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.. Semoga kita terlindung dan diberikan kesehatan oleh AllahMantul tulisannya, Bu

02 Jul
Balas

Aamiin YaaRabbalAalamiin...makasih supportnya Bumasih belajar,tulisan pertama...

02 Jul

Aamiin YaaRabbalAalamiin...makasih supportnya Bumasih belajar,tulisan pertama...

02 Jul

cerpen berdasarkan fakta ya bu, bisa jadi bagian dari memoar ibu. calon isi buku. mantap

02 Jul
Balas

Iya Bu,3 adik saya tenaga kesehatan,radiolog jd jd bersinggungan langsung dengan pasien covid...makasih supportnya Bu

02 Jul

Iya Bu,3 adik saya tenaga kesehatan,radiolog jd jd bersinggungan langsung dengan pasien covid...makasih supportnya Bu

02 Jul

Alhamdulillah

02 Jul
Balas

Alhamdulillah

02 Jul
Balas

Alhamdulillah

02 Jul
Balas

Alhamdulillah

02 Jul
Balas

Alhamdulillah... ikut deg deg an juga bacanya bund

02 Jul
Balas

Semoga kita semua terhindar yang namanya covid..

02 Jul
Balas



search

New Post