abdul aziz

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKOLAH DASAR RASA MADRASAH
Ujian Praktek PAI sholat berjamaah

SEKOLAH DASAR RASA MADRASAH

Hari ini saya monetoring ujian praktek PAI disalah satu SD binaaan saya di Kec. Grogol. Alhamdulillah dari sekian banyak anak ternyata mereka sudah bisa praktek sholat dengan baik dan benar. Hal ini bisa dilihat ketika praktek siswa sudah bisa membedakan antara syarat, sunah dan rukun sholat. Selain dari pada itu dengan praktek sholat yg dilaksanakan di sekolah dengan baik maka bisa menggambarkan keseharian di rumah. Saya selaku pengawas PAIS hanya berharap dan memotivasi ke sekolah umum bagaimana ruh madrasah bisa terasa di sekolah umum. Hal ini ternyata sudah mulai menjadi prioritas dari banyak kepala sekolah umum. Mereka menyadari jika ingin sirvive pendidikan di sekolahnya maka mereka harus menjadikan kegiatan keagamaan menjadi ujung tombak kegiatan. Jika masyarakat mengetahui sekolah umum siswanya aktualisasi nilai keislamannya sangat tampak dalam kehidupan sehari hari maka mereka akan menitipkan anak ke sekolah umum. Sebab sekolah yang bisa menjadikan anak mempunyai akhlaqul karimah dan mempunyai karakter kuat akan menjadi primadona masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post