Abdul Haris Pare

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku. Karya Zidni Ainun Nadhifah siswi kelas 2 SDN 007 Telen Kutai Timur
sumber gambar: www.google.com

Guruku. Karya Zidni Ainun Nadhifah siswi kelas 2 SDN 007 Telen Kutai Timur

Guruku ... Engkau telah sabar mendidikku Engkau telah mengajariku tanpa lelah Tak akan kulupakan jasa jasamu Terima kasih guruku Guruku ... Kau telah mendidikku dengan sabar Meskipun aku nakal kau tetap sabar menasihatiku Kau mengajariku dengan susah payah Meskipun aku tidak mengerti kau tetap menjelaskan semua pelajaran Terima kasih guruku. Makassar, 6 Mei 2018 Puisi ini dipersembahkan untuk seluruh guru di SDN 007 Telen Kutai Timur Kalimantan Timur. Ditulis saat perjalanan mudik ke kampung halaman. Tanah Ugi'.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post