Abdul Kiflih

Manjadda wajadda, kendati usia merangkak setengah abad lebih tidak menyurutkan saya untuk terus belajar. Nama lengkapku Abdul Kiflih , pemberian nama asli dari...

Selengkapnya
Navigasi Web
CANGKRUAN

CANGKRUAN

Di akhir pekan ini Sabtu 13 Oktober 2018 kami sebagian para Kasek ikut cangkruan bersama semua ketua dan sekretaris OSIS tingkat SMP se Kabupaten Probolinggo.Acara ini dikemas dengan suasana santai di alam terbuka tepatnya di Pantai Duta Paiton tempat wisata edukasi baru yang dibangun dan dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo bersama CSR PT JP-YTL Jawa Timur.Cangkruan yang diprakarsai Polres Probolinggo dengan Dinas Pendidikan ini menghadirkan Kapolres Probolinggo berserta jajarannya dari Dinas Pendidikan dihadiri oleh Kabid Bina SMP. Tema yang diusung kenakalan remaja,Narkoba dan bijak bersosmed.Diperagakan langsung oleh Kapolres bagaimana mengikat emosi diri sendiri serta memotivasi para siswa sebagai insan penerus bangsa.Di akhir acara dilanjutkan penanda tanganan sebagai komitmen tindak lanjut oleh semua jajaran baik siswa guru pendamping kepala sekolah ,pejabat polres dan dari Dinas Pendidikan dilanjukan foto bersama dengan Kapolres.Ada moment yang menarik juga ada anak dari artis komedi Indonesia Tukul Arwana yaitu Ega Prayudi yang menjadi seorang polisi dan bertugas di Polres Probolinggo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moga berkarya terus untuk Indonesia

14 Oct
Balas



search

New Post