Abdul Kiflih

Manjadda wajadda, kendati usia merangkak setengah abad lebih tidak menyurutkan saya untuk terus belajar. Nama lengkapku Abdul Kiflih , pemberian nama asli dari...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU

PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU

PGRI Kabupaten Probolinggo bulan November ini akan menggelar Workshop di lingkungan anggota PGRI Kabupaten Probolinggo dengan tema PENINGKATAN PROFESIONALISME GURU (TK/SD/SMP/SMA/SMK ) MELALUI PENGUASAAN KONSEP E. LEARNING DAN IMPLEMENTASI PENILAIAN KURIKULUM 2013,dalam Pembelajaran HOTS Serta Implementasi PPK, tepatnya akan di gelar pada tanggal 24 November 2018 bertempat Lantai III Ruang Tengger Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Narasumber I :

DHM TAUFIQI, SP., M.Pd CH. Cht, CI, C.NLP, CT, C.MT, C.Sg ,Internasional Master Trainer & Penulis Buku Buku Best Seller Drinking, tersertikasi sebagai Hypnotherapist Profesional, Tersertifikasi sebagai Instruktur Nasional Kurikulum 2013

Narasumber II : JAMES F TOMASOW

Pendiri E-Government Institute,One Laptop for Teacher (OLT), Intel Indonesia ,Pengembangan Wirausaha Baru Digital ,Wakil Ketua Kelompok Kerja Surabaya Kreatif Badan Perencanaan Kota Surabaya

Narasumber III: Dr. HB. SUPARLAN,M.Pd

Widyaiswara PPPPTK Pn dan IPS di Lingkup Kementrian & Kebudayaan ,Pengembang Kurikulum 2013 Nasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi, sukses dan barokallah

15 Nov
Balas

Sukses selalu dan barakallah

14 Nov
Balas

Aamiin yrims ibu

14 Nov



search

New Post