Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Awal Perkenalan Irs dan Zuki (Bagian 2)  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-244

Awal Perkenalan Irs dan Zuki (Bagian 2) TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-244

Awal Perkenalan Irs dan Zuki (Bagian 2)

#TantanganGurusianaSeri2

Hari Ke-244

Setelah diajak beberapa kali, akhirnya Irs menyerah. Ia menerima tawaran Zuki untuk mengantar ke fakultasnya.

Motor camp milik Zuki meraung memecah keheningan pagi. Beberapa mahasiswa yang sedang santai dibawah pohon rindamg terusik dengan suara knalpot motor Zuki. Tapi Zuki cuek saja.

Ruang kuliah Irs berada dilantai 3. Zuki turut mengantar Irs hingga ke depan kelas. Tentu hal itu membuat Irs keki. Apalagi ketika ia sudah duduk diruang kuliah, teman-temannya pada nanyain cowok yang mengantarnya kedepan pintu ruang kuliah tadi.

"Sieh...sieh....Irs diantar cowok ye...." celetuk Adir sahabat dekatnya.

"Hush....gak...ada apa-apa koq!" jawab Irs sambil melekatkan jari telunjuk dibibirnya.

"Kalau iya juga kan gak apa-apa," tukas Ine meyakinkan pada Irs.

Irs hanya terdiam. Satu sisi ia malu diledeki teman-temannya. Tapi disisi lain, ia meyakini teman-temannya juga ingin ia bahagia.

Perkuliahan masih terus berlanjut. Irs tidak konsentrasi lagi belajar. Ia masih memikirkan kejadian ditangga pagi tadi. Saat ia diantar Zuki menuju ruang kuliahnya. Zuki sempat menahannya sebentar. Lalu mengatakan sesuatu padanya.

bersambung.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post