Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertarung Petanque di Ibukota  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-237

Bertarung Petanque di Ibukota TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-237

Bertarung Petanque di Ibukota

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-237

Tim junior petanque Sumut baru selesai meninjau lapangan pada pukul 9 malam. Sementara besok pagi sudah harus bertanding.

Keterlambatan ujicoba lapangan bukan karena disengaja. Melainkan disebabkan pesawat keberangkatan dari Medan ke Jakarta harus delay selama 2 jam lebih. Seharusnya kontingen petanque Sumut telah berangkat pukul 8.50 pagi. Tetapi tertunda menjadi pukul 11.20 siang.

Akibat delay tersebut, kontingen Sumut baru tiba dipenginapan pukul 4 sore. Sehingga tidak diperbolehkan lagi melakukan ujicoba lapangan. Kedelepan pemain beserta 3 ofisial hanya bisa meninjau lapangan saja.

Besok pagi (Jum'at, 26 Agustus 2022) Kejuaraan Nasional Junior Petanque tahun 2022 di Kampus UNJ Jakarta resmi dimulai. Bagi delapan pemain Sumut, Kejurnas ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

Untuk menghindari nervous, tim pelatih telah memberikan latihan mental kepada para atlet. Pada pertandingan nantinya, diharapkan atlet sudah memiliki kepercayaan diri yang cukup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post