Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Handphone Jadul  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-246

Handphone Jadul TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-246

Handphone Jadul

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-246

Pilot sudah mengumumkan kalau pesawat akan lepas landas. Lampu sudah dimatikan, sandaran kursi sudah ditegakkan, sabuk pengaman sudah dipasang dan jendela dalam posisi terbuka.

Tetiba seorang ibu terdengar menerima sambungan telepon. "Halo, iya mamak sudah mau terbang. Jangan lupa jeput mamak ke bandara jam 9 ya," ucapnya pada lawan bicaranya ditelepon.

Mendengar si ibu masih mengaktifkam telepon saat pesawat akan take-off membuat penumpang lain panik. Lalu memarahi si ibu yang menelepon tadi. "Ibu gak pernah naik pesawat ya? Perbuatan ibu itu membahayakan kita semua!" seru penumpang lainnya. Dengan polos si ibu yang dimarahi tadi menjawab, "Saya kan cuma nelepon pakai HP jadul, bukan HP android!" jawabnya lirih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren banget

04 Sep
Balas

Handphone jadul emak, keren, sukses selalu Pak Abdul

04 Sep
Balas



search

New Post