Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keakraban dengan Kucing TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-220

Keakraban dengan Kucing

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-220

Sejak kecil keluarga Zuki sangat menyukai kucing. Mulai dari ayah, emak, kakak, abang hingga adik-adik. Jumlah kucing yang menetap dirumah bisa mencapai 6 ekor.

Kucing yang tinggal bersama Zuki sejenis kucing kampung. Walau kucing kampung, mereka tidak kampungan. Sebab, kucing-kucing itu memiliki nama yang unik-unik. Ada yang bernama Belo, Brown, Jello, Blanky, Grayes dan Whito.

Setiap hari kucing-kucing itu diberi makan oleh emak Zuki. Masing-masing dibuatkan dimangkuk yang berbeda warna. Agar mereka tidak saling mencakar.

Kebersamaan keluarga Zuki dengan kucing-kucing itu berlanjut terus. Hingga kucing yang ada sampai saat ini sudah keturunan yang keberapa, Zuki pun sudah lupa.

Kini Zuki beserta saudara-saudaranya telah menetap bersama keluarganya masing-masing. Uniknya, semuanya masih tetap memelihara dan merawat kucing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post