Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lampunya Belum Merah Kali TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-234

Lampunya Belum Merah Kali

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-234

Jalanan di kota Medan kala sore cukup menyesakkan. Walaupun tidak macet total, tapi kenderaan yang melintas dijalanan terlalu padat. Susah untuk tancap gas.

Zuki harus mengejar waktu. Ia telah berjanji dengan kliennya tepat pukul 5 sore. Sementara ia masih dalam perjalanan yamg berjarak 20 km dari lokasi tujuannya. Sesaat ia melirik jam di motornya. "Duh...lima belas menit lagi," gumamnya lirih.

Zuki mengenderai motor sambil membonceng Sirdi. Sejenak mereka akan berhenti diperempatan Glugur Medan. Namun, Zuki malah tancap gas saja. Sirdi kesal, "Kenapa kau terobos saja lampu merahnya?" Zuki tak menghiraukannya, walaupun sempat menjawab kesal Sirdi. "Tadi aku lihat, lampunya belum merah kali....!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post