Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelepasan Atlet Petanque Junior Medan  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-235

Pelepasan Atlet Petanque Junior Medan TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-235

Pelepasan Atlet Petanque Junior Medan

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-235

Tiga atlet junior dan satu pelatih petanque kota Medan resmi dilepas oleh ketua KONI Medan, Edi H. Sibarani. Pelepasan juga dihadiri oleh pengurus FOPI Medan.

Ketiga atlet itu adalah M. Andre (14 tahun) berasal dari SMP Swasta Pahlawan jalan Durung Medan. Ia merupakan atlet binaan klub Pora-Pora Medan.

Kyran (14 tahun) juga asal klub Pora-Pora Medan. Ia adalah siswa SMP Swasta Al-Ulum Medan.

Selanjutnya Aulia (16 tahun), siswa kelas XI SMAN 7 Medan. Atlet petanque asal klub Pora-Pora Medan ini sudah mengenal petanque sejak kelas VII SMP.

Ketiga atlet junior asal kota Medan ini turut pula didampingi oleh pelatih adal Klub Al Ulum Medan, Syahputra, S.Pd. Putra biasa ia disapa, didapuk sebagai pelatih tim putri.

Keempat delegasi Medan ini akan bergabung dengan 5 atlet lainnya. Kelima atlet itu berasal dari Sergai (1 atlet), Asahan (1 atlet), Taput (2 atlet) dan Binjai (1 atlet). Untuk atlet putra adalah Freddy dari Taput. Sementara ditunjuk sebagai manajer tim adalah Dr. Ibrahim Sembiring, M.Or., yang juga sebagai Sekum FOPI Sumut.

Kontingen petanque junior Sumut ini akan melakoni Kejuaraan Nasional Junior Petanque di Kampus UNJ Jakarta. Kejurnas ini dilaksanakan pada 26-28 Agustus 2022.

Tim petanque junior Sumut berangkat ke Jakarta pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 08.50 WIB dengan menggunakan pesawat. Sebelum berangkat, para atlet telah menjalani latihan bersama sejak Senin-Rabu, 22-24 Agustus 2022 dilapangan Unimed.

Pada hari Rabu sore, seluruh atlet dan pelatih menginap di kantor Pengprov FOPI Sumut. Lalu pada keesokan paginya berangkat bersama menuju bandara Kualanamu Deli Serdang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post