Abdurrauf Shaleng

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Songsong Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

Songsong Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

#HARISUMPAHPEMUDA2022

Sumpah Pemuda adalah kristalisasi ikrar, janji dan komitmen pemuda Indonesia 94 tahun silam. Hakikatnya bukan sekadar teks sejarah biasa. Tapi Sumpah Pemuda bagai kepalan tinju berlumuran darah. Meski perih meregang rasa sakit, namun harus tetap bangga untuk mengatakan bahwa saya INDONESIA.

Pemuda adalah penumbuh asa. Laksana pelita di tengah kelam. Rinai di tengah gersang. Engkau tumpuan bangsa. Di pundakmu diletakkan seonggok cita dan impian. Mewarisi negeri ini, untuk BERANI berkata TIDAK, pada ASING dan ASENG.

Penuhi otakmu dengan ilmu, isi hatimu dengan iman. Busungkan dadamu dalam bingkai etika. Pandang jauh ke depan. Ikrarkan Sumpah Pemuda dengan penuh hati. Raihlah kemerdekaan Indonesia yang sejati. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 94...Ewako Kalaky..!!!

#Soppeng27102022 #SalamPenggerak #SalamPerubahan #PelatihAhliPSP #FasilitatorPSP #KurikulumMerdeka #MerdekaMengajar #MerdekaBelajar #SekolahPenggerak #Bergerak #Tergerak #Menggerakkan #Gasspoll #Ewako..!! #Salamaki #TapadaSalama🤲😄💪

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salamaki tapada salama. Alhamdulillah engkasi oki kanja mawwereng samanga

30 Oct
Balas

Keren pak ulasannya

14 Nov
Balas



search

New Post