Abdur Rohman

Om Roy, ada di balik meja MediaGuru, praktisi media sejak tahun 1996, dan masih setia sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Alamak Mas Pemrde Terciduk di Depot Sate Cempe

Alamak Mas Pemrde Terciduk di Depot Sate Cempe

Hallo semuanya, hari Minggu merupakan akhir pekan yang paling kita nantikan. Setelah hampir waktu full digunakan untuk bekerja yang menguras tenaga dan pikiran, kiranya perlu sejenak untuk refreshing bersama.

Namun tidak demikian dengan kami. Tim redaksi majalah Literasi Indonesia seakan tidak pernah libur. Itu semua demi para pembaca dan member MediaGuru. Termasuk Sabtu (28/5) kemarin, kami berempat, Mas Iwan, Mas Eko, Mas Yasin, dan saya Arohman, harus tetap berkutat dengan rutinitas keredaksian.

Meski pagi harus mengisi webinar, siangnya kami harus melakukan ujicoba dan tes peralatan yang akan digunakan pelatihan pekan mendatang. Tepatnya untuk pelatihan Majalah Literasi IX, yang bakal berlangsung 4-5 Juni 2022 nanti. Tentu ini perlu persiapan khusus, karena kegiatan pelatihan kali ini dilakukan secara hybrid. Ada yang luring di LPMP Jawa Timur, Surabaya. Dan ada pula peserta yang daring.

Nah, usai menyiapkan segala sesuatunya. Kami yang doyan guyon, selain makan-makan dan ngopi-ngopi tentunya, perlu juga asupan gizi maksimal. Maka setelah dirasa cukup persiapan untuk kelas ix, kami pun santai sejenak. Untung Mas Iwan menyediakan coffeemaker, jadi kopi jahe khas gunung Ijen yang dibawa Mas Yasin tidak mubadzir. Alhamdulillah, masih bisa ngopi-ngopi dengan stok seadanya.

Lepas sholat Ashar, kami pun memutuskan makan-makan. Dan referensi yang saya berikan adalah Sate Cempe Ketintang. Ini tentu ajakan yang tidak bisa ditolak oleh Mas Eko, yang kini punya kesibukan lain sebagai content creator peryoutuban.

Hasilnya bagaimana? Simak di vlog saya ya…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post