Abdur Rohman

Om Roy, ada di balik meja MediaGuru, praktisi media sejak tahun 1996, dan masih setia sampai sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tergoda Bakmi Jogja Mas Sandoro

Tergoda Bakmi Jogja Mas Sandoro

Belum lama saya gemar makan bakmi, khususnya bakmi khas jogja. Terakhir kali mencicipi dan langsung tertarik untuk mereviewnya adalah, saat bertandang ke depot Bakmi Jogja Mas Sandoro yang berada di jalan kembar Gayung Kebonsari Surabaya.

Ada dua varian, yaitu bakmi godhog dan bakmi goreng. Saya menyukai keduanya. Kalau sedang suasana adem, cocoknya pilih yang bakmi godhog. Sedangkan yang bakmi goreng rasanya kok ya malah pas di segala suasana.

Bakmi Jogja Mas Sandoro ini cukup banyak pelanggannya. Itu terlihat dari silih bergantinya pengunjung yang datang untuk makan di sana. Kata Mas Sandoro, depot yang di Gayung Kebonsari 43 ini adalah yang pertama, atau sebagai pusatnya. Dia juga mengatakan bahwa saat ini sudah memiliki dua cabang, yakni di Jakarta dan Sidoarjo.

Selain bakmi, tersedia juga minuman khas tradisional. Apa itu? Ada minuman rasa Kopi Beer, minuman rasa Temu Lawak, dan minuman rasa Sarsaparilla. Ketiganya merupakan minuman klasik produk dari pabrik yang ada di Ngoro, Jombang, Jawa Timur.

Soal rasa, saya boleh bilang termasuk istimewa dibanding bakmi lain yang pernah saya coba. Harganya pun bersahabat, yang biasa 24 ribu, dan yang istimewa 30 ribuan.

Bakmi Jogja Mas Sandoro ini juga menyediakan penjualan online. Anda bisa pesan melalui aplikasi Greb seperti yang biasa saya lakukan saat malas keluar rumah.

Semoga informasi kuliner ini bisa membantu meningkatkan imun Anda, meskipun kalau Anda benar-benar tertarik pasti harus keluar duit esktra. Hehehe…

Tak apalah, yang penting bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Salam literasi

30 Mar
Balas

Alhamdulillaah, keren reportasenya, sukses pak Abdur Rohman

30 Mar
Balas



search

New Post