Abrar Bustanul

Abrar Bustanul, penulis kelahiran Guguak, Lima Puluh Kota pada 14 Agustus 1976, kini mengabdikan diri di MTsN 1 Lima Puluh Kota sebagai salah seorang staff peng...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN Saliko Mumtaz di POSA III

MTsN Saliko Mumtaz di POSA III

Padang, Gurusiana 2/2

Lomba Pramuka se Sumatera Barat yang di gelar MAN 2 Padang sukses terlaksana kemaren Sabtu, 1 Februari 2020 sehari penuh secara marathon dari pukul 07.00 pagi sampai selesai 18.00 WIB. POSA III demikian nama kegiatan ini, yang diikuti oleh Gudep- Gudep terbaik yang berasal dari Seluruh Kabupaten/ Kota se Sumatera Barat.

Dari 4 Cabang lomba yang di lombakan, Gudep MTsN 1 Lima Puluh Kota keluar sebagai Juara Umum, menngungguli 19 Gudep terbaik lainnya. Penghitungan Juara Umum di hitung dari banyak nya point juara yang di peroleh. MTsN Saliko berada di urutan puncak untuk cabang MSQ, Juara 2 PBB, Juara 2 Batle Yel-Yel dan Juara Harapan 2 cabang Puonering.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, saliko mantap...

02 Feb
Balas

Makasih...diak, moga sehat selalu dan terkabul semua yang dimunajahkan

02 Feb
Balas



search

New Post