Abu Husen

Guru Biologi di SMAN 1 Kasiman Bojonegoro sejak tahun 2005. Lulus S-1 dari Jurusan Biologi FMIPA Univeritas Negeri Malang Tahun 2004. Saat ini tinggal di sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web

SORE DI TEPI TELAGA

SORE DI TEPI TELAGA

Oleh Abu Husen

 

Rengga dan Anis telah menjalin cinta sejak lulus SMA. Mereka adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Mereka saling setia meskipun tinggal berjauhan. Rengga juga telah melamar Anis kepada orang tuanya. Bulan depan mereka akan menikah.

Hari itu hati Rengga sangat bahagia. Setelah seminggu bekerja di luar Kota, dia pulang ke Magetan. Sore itu mereka berjanji akan bertemu di tempat romantis mereka. Sebuah Kafe di lereng Gunung Lawu. Mereka biasa menghabiskan Sabtu sore di Kafe tersebut. Sambil menikmati indahnya Telaga Sarangan kala senja.

Satu jam berlalu Anis belum juga datang. Rengga masih menunggu dengan segenap kerinduan. Anis tidak pernah ingkar janji. Kumandang azan Maghrib terdengar dari kejauhan. Menyadarkan Rengga dari lamunan. Hari itu adalah Sabtu sore yang kesekian kalinya Rengga menunggu Anis. Anis tak akan pernah datang lagi. Motornya selip dalam sebuah perjalanan sehabis hujan. Ketika mereka berjanji untuk bertemu di Kafé tersebut 35 hari yang lalu.

Rumahku, 1 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post