Abu Husen

Guru Biologi di SMAN 1 Kasiman Bojonegoro sejak tahun 2005. Lulus S-1 dari Jurusan Biologi FMIPA Univeritas Negeri Malang Tahun 2004. Saat ini tinggal di sebuah...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAWA TEMAN LAMA
CS sebuah Bank memberikan penjelasan kepada nasabah. (Image source: https://malangvoice.com)

TAWA TEMAN LAMA

TAWA TEMAN LAMA

Oleh Abu Husen

Hari itu Andi bangun pagi. Dia mempunyai janji untuk pergi ke Bank Sumber Arta. Hatinya sedang gembira. Pengajuan pinjaman untuk modal usahanya disetujui oleh pihak Bank. Pegawai Bank kemarin menghubunginya bahwa dia bisa melakukan pencairan dana.

Setelah menyiapkan diri, Andi berangkat menuju ke Bank Sumber Arta. Mengendarai motor kesayangannya, Andi melaju dengan hati gembira. 30 menit kemudian dia telah sampai di depan Bank. Senyum dan tawa renyah dari Rangga si satpam Bank menyambutnya. Mereka adalah teman sekelas selama 3 tahun belajar di sebuah SMA di Kota Ledre. Seusai bercengkerama secukupnya, Andi segera masuk ke dalam Bank.

Setelah berada di dalam Bank, Andi segera menemui pegawai bagian pinjaman. Dia disambut dengan senyum dan tawa kecil dari wajah cantik pegawai Bank. Beberapa orang di dalam Bank yang juga tersenyum memandangnya. Andi-pun tersenyum balik sambil mengingat wajah-wajah yang tak berhasil diingatnya. Namun Andi memang seorang pemuda dengan wajah yang rupawan. Selesai dari Teller, Andi segera keluar dari Bank. “Sudah beres pencairannya Andi?” Sapa Rangga yang lebih mirip menahan tawa daripada tersenyum kepadanya. Ketika menyalakan motornya, Andi melihat dua sandal yang berbeda warna dan model berpasangan di kedua kakinya. Wajah Andi memerah menahan malu. Sambil mengepalkan tangan ke arah satpam Bank yang jatuh terpingkal-pingkal melihat balik ke arahnya.

Pinggiran Bojonegoro, 25 Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kereen pak sandal merk pak Andi model sekarang ya pak

25 Jun
Balas

Iya Bu, itu pengalaman sebelum ngetrend sandal milenial, terima kasih

25 Jun

Keren,,, sendal penuh kenangan,,, hehe,, Sukses selalu

25 Jun
Balas

Iya Pak.. kenangan malu yang tak lekang oleh zaman

25 Jun

Hehe trend terbaru pak... Sandal kanan kiri beda warna ... Keren .. Salaam

25 Jun
Balas

Iya Bu, itu pengalaman sebelum ngetrend sandal milenial bu. Salam literasi

25 Jun

Keren pak. Lucu

25 Jun
Balas

Terima kasih Pak.

25 Jun

Langsung mampir di toko, Pak. Ambil sepasang sandal.

25 Jun
Balas

Terlanjur Mualuu pak..

25 Jun

Sandal model baru..gara gara dana cair...

25 Jun
Balas

hehehe.. iya Bu.. saking gembiranya.

25 Jun

Keren pak.lucu.sandalnya trendy.salam

25 Jun
Balas

Sendal kekinian tu pak

25 Jun
Balas

Wah, itu pegawai banknya Pak yg kurang up date pengalaman....sandal milenium kanan kiri beda

25 Jun
Balas

Iya kali ya Pak..

25 Jun

sendal oh sendal....

25 Jun
Balas



search

New Post