ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama KKG Tanjunganom

Bersama KKG Tanjunganom

Bersama KKG Tanjunganom

Hampir dua bulan tidak bisa bertemu bersama, banyak tugas dan kesibukan para guru yang membuat rencana pertemuan bulanan selalu tertunda. Alhamdulillah, akhirnya Sabtu ini bisa bersua kembali, walau tetap tidak bisa komplit seratus persen.

Yang membuat pertemuan ini terasa istimewa adalah adanya rutinan khotmil Qur'an yang dibaca bersama-sama. Kemudian baru dilanjutkan dengan musyawarah kegiatan PAI, baik yang terkait dengan tupoksi GPAI, maupun kegiatan lain yang muaranya juga untuk peningkatan kemampuan dan keahlian GPAI.

Bulan Oktober ini giliran GPAI Tanjunganom yang harus disupervisi. Supervisi pembelajaran dalam kelas sesuai jadwal masing-masing.

Ada tiga komponen yang harus disiapkan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan penilaian. Dalam tiga komponen tersebut GPAI harus benar-benar memahami semua bagian-bagiannya agar dalam supervisi bisa berjalan lancar.

Mengingat banyaknya GPAI, maka pelaksanaan supervisi memerlukan banyak waktu. Itupun sehari hanya bisa dilakukan pada dua GPAI.

Selamat mempersiapkan diri, semoga lancar semuanya.

24-9-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post