ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa Akhir Bulan Agustus

Doa Akhir Bulan Agustus

اعوذ باالله من الشيطان الرجيم

بسم الله الرحمن الرحيم

اللهم صلي و سلم علي سيدنا محمد وعلي ال سيدنا محمد

والحمد لله رب العالمين

Ya Alloh, kami bersyukur hari ini dalam keadaan sehat wal afiat semua.

Limpahkan kenikmatan dan keberkahan dalam hidup kami.

Jagalah ketenteraman dan kedamaian di antara jiwa raga kami.

Ya Alloh, hari ini kami berusaha menjaga ruh persaudaraan di antara kami, agar tenang kehidupan dan ibadah kami.

Ya Alloh, teguhkan kesadaran hati dan fikiran kami akan kesamaan nenek moyang kami, agar tumbuh subur persatuan dan kesatuan kami.

Ya Alloh, kami menjalani takdir untuk menjadi insan berbeda. Namun jangan biarkan perbedaan itu membuat kami saling menjauh.

Ya Alloh, bimbinglah ibu-ibu kami agar mampu menjadi tiang negara, yang istiqomah membimbing generasi penerus bangsa.

Ya Alloh, jadikanlah kami, anak cucu kami, insan yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama.

Ya Alloh, ampunilah dosa dan kekhilafan kami, orang tua kami, para pemimpin bangsa kami, agar sempurna akhir hayat kami.

ربنا اتنا في الدنيا حسنة و في الاخرة حسنة و قنا عذابا النار

ربي اجعل هذا البلدا امنا واجنبني و بني ان نعبدالاصنام

ربنا هب لنا من ازواجنا وذريتنا قرة اعين واجعلناللمتقين اماما

والحمدلله رب العلمين

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post