ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mirsani Ringgit Purwo

Mirsani Ringgit Purwo

Mirsani Ringgit Purwo

Malam ini, Selasa malam Rabu sedang menikmati Pagelaran seni tradisional wayang kulit yang diselenggarakan oleh Pemdes Ngrawan Berbek.

Ki Dalang Dwijo Kangko sengaja didatangkan untuk menghibur warga. Ternyata animo masyarakat sangat tinggi, ribuan orang rela duduk berdesakan di kebun yang sengaja disulap mendadak menjadi tanah lapang.

Tersohornya Ki Dalang Dwijo Kongko sampai menarik perhatian Bapak Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi untuk ikut menonton bersama jajaran Pemda dan Forkopinda.

Pagelaran ini dihelat sebagai ungkapan rasa syukur warga desa sebanyak 650 orang yang sudah mendapatkan sertifikat tanah gratis dari program PTSL Pendataan Tanah Sistematis Lengkap ( dulu bernama Prona).

Pentas wayang kulit ini juga bisa di lihat pada youtube dan live streaming.

Selamat menikmati.

13-9-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

14 Sep
Balas



search

New Post