ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Ulang Tahun Bunda

Selamat Ulang Tahun Bunda

Sugeng Ambal Warso Bunda

"Ayah, kayaknya ini kan hari harinya ibu, kok diam saja?"

""Wah, lupa lagi lupa lagi".

"Kenapa kita selalu terlambat merayakan Ulang Tahun Bunda, ya!?"

Itulah sepenggal kalimat whatsapp dari seorang anak yang mengingatkan ayahnya bahwa tanggal 7 September adalah hari kelahiran ibundanya.

Entah apa yang terjadi, setiap menjelang tanggal itu ada saja yang membuat pikiran jadi berubah. Terbersit bahwa ibunda terlahir tanggal 9 September. Maka kejadian ini jadi terulang-ulang. Angka 7-9 kok diubah jadi 9-9.

Akhirnya, tanggal delapanpun menjadi terasa hambar dan serba salah. Mau menyiapkan kejutan dan mengucapkan ulang tahun, tapi sudah terlambat. Mau tidak merayakan kok ya terlalu banget. Apa boleh buat, manusia hanya merencanakan yang diinginkan, tetapi rencana terbaik Alloh justru berbeda. Tertunda sehari tidak apa-apa ya Bunda.

Selamat Ulang Tahun.

Semoga sehat selalu.

Semoga bahagia sejahtera bersama ayah dan tiga permata.

Semoga sukses dunia akhirat.

(7-9-2022/9-9-2022)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post