ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanda Syukur Seorang Ibu Kepala Sekolah

Tanda Syukur Seorang Ibu Kepala Sekolah

Tanda Syukur Seorang Ibu Kepala Sekolah

Mendadak diundang lewat telefon untuk hadir ke sekolah. Walaupun hari ini jadwal padat merayap, karena tidak terbiasa mengecewakan orang lain, akhirnya kita hadir. Agar terlambat datang, para tamu undangan sudah siap di tempat masing-masing. Posisi tempat duduk berhadapan dengan sebuah tumpeng berada di tengah-tengah.

Acara dimulai dengan doa yang dipandu oleh PPAI, kemudian lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan tahlil, acara berlanjut dengan sambutan Ibu Kepala Sekolah, disusul sambutan dari Ketua Komite dan acara terakhir pemotongan tumpeng.

Dalam sambutan Kepala Sekolah disampaikan kondisi terkini sekolah mulai dari kekuatan dewan guru, prestasi siswa, sampai rencana masa depan sekolah.

Acara ini dimaksudkan sebagai ungkapan syukur bahwa sekolah sudah berusia 66 tahun, juga ungkapan gembira atas selesainya rangkaian kegiatan 17 Agustus. Walaupun tahun ini prestasi siswa dalam mengikuti berbagai lomba gagal menorehkan banyak prestasi terbaik.

Mulai tanggal 1 September sekolah akan memulai pembelajaran secara intensif agar materi yang sempat tertunda oleh kegiatan 17 Agustus bisa terkejar.

31-8-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post