Achmad Mamduh

Pegawai Swasta, SD dan SMP sekolah di Semboro Jember, SMA merantau ke Yogyakarta sekolah di SMAN 6. Kuliah di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta M...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAAFKAN AYAH, SAYANG

MAAFKAN AYAH, SAYANG

MAAFKAN AYAH, SAYANG

Pagi itu anak perempuanku merengek-rengek minta sarapan. Hari masih menunjukan pukul 06.00. Suasana pagi yang mendung terasa masih agak gelap, sang surya sepertinya juga malas beranjak dari peraduan. Ku tengok Istriku di kamar sedang pulas tertidur setelah subuhan. Wajahnya terlihat sangat penat. Perempuan yang telah mendampingi hidupku sudah ribuan purnama.

Aku beranjak dari tempat tidur, untuk menanak nasi dan memasak sebisaku saja. Dengan membuat telor dadar dan menggoreng tempe tahu saja. Untuk sekedar mengganjal perut anaku yang sudah kelaparan.

Kulihat anaku makan dengan lahapnya. Saya tatap wajahnya, ahh sudah besar kamu sekarang nak, ayahmu sudah semakin tua. Betapa lucunya saat dulu balita. Kugendong-gendong, kuayun2 sambil membaca Sholawat Nabi. Pipimu yang tembem kayak bakpao. Sekarang sudah beranjak remaja. Hanya doa-doaku yang selalu mengiringi agar kelak bisa lebih sukses dalam menempuh kehidupan dan selalu dalam lindungan kasih sayang Alloh. Itulah harapanku nak padamu. "Bagaimana nak masakan ayahmu apakah enak ?", Aku tiba-tiba ingin tahu pendapat anaku remaja terhadap rasa masakanku. "Keasinan yaaahhh telur dadarnya kebanyakan garamnya...". 👀😱Oopss😨😨 %☆€¥₩ aku terkejut, anaku masih bisa menyenangkan ayahnya walau keasinan tapi tetap dimakan dengan lahapnya..lop you say ❤️😍🥰

Achmad Mamduh

Bontang, 15072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen... lanjut ...

14 Jul
Balas

salam literasi..keren

16 Jul
Balas

Bagus pentigraf nya pak, lanjutkan. Sudah saya follow

15 Jul
Balas

Terima kasih bunIni baru belajar menulis

15 Jul

Mantul Mas.....Salam literasi...follow saya jg y

15 Jul
Balas

Matur nuwun atas apresiasinya

15 Jul

Makasih sudah komen dan follow

14 Jul
Balas

Kalau aku malah segera keluar,Nyari warung terdekat

15 Jul
Balas

Wkwkwk...iseh pagi isuk belumnada warung buka..Ngelesdotcom

15 Jul



search

New Post