Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTs At Taqwa Laksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020-2021

MTs At Taqwa Laksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020-2021

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) – Rabu(2/12) MTs At Taqwa melaksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil secara online sejak hari rabu(2/12) hingga hari kamis(10/12). Aplikasi ujian yang digunakan adalah langsung melalui aplkasi Elearning, yang masing – masing siswa mempunyai user dan password untuk dapat login di aplikasi elearning siswa tersebut. Alamat elearning MTs At Taqwa yaitu, kelasonlineattaqwa.com. Sebelum mengikuti ujian, siswa dipersilahkan menyelesaikan tanggungan tugas-tugas yang belum terselesaikan terhadap guru masing-masing.

Seluruh siswa-siswi MTs At Taqwa yang mengikuti ujian “PAS Online” harus memperhatikan hal-hal yang diintruksikan oleh lembaga, diantaranya : 1. Pastikan perangkat (HP/Laptop) dan akses Internet siap digunakan 2. Siswa tidak lupa username & password 3. Login ke akun elearning masing-masing siswa 4. Pilih Kelas sesuai jadwal ujian 5. Pelaksanaan (Kerjakan Soal) 6. Jangan lupa berdo'a sebelum dan sesudah Ujian. 7. Ujian akan dibuka sesuai jadwal ujian yang diberikan. Siswa yang terlambat login ujian, dapat mengikuti ujian dengan sisa waktu yang ada. Siswa yang baru akan login saat waktu pengerjaan ujian telah habis, dianggap terlambat, tidak dapat mengikuti ujian, dan harus mengikutiujiansusulan yang akan dijadwalkan setelah PTS berakhir.

Untuk mempermudah pelaksanaan ujian Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun elajaran 2020-2021, Lepisa Saharani selaku waka kurikulum menuliskan di edaran pemberitahuan Tahapan Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020-2021. Pada Tahapan Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester , siswa diminta untuk Login ke akun Elearning siswa, kemudian pilih kelas sesuai jadwal, klik menu “ABSENSI” >mengisi kehadiran di kelas, setelah Absen, Klik menu “Ujian CBT”, pilih nama ujian “Penilaian Tengah Semester“, dan Kerjakan Ujian CBT . Dengan disampaikannya tahapan tersebut, orang tua dapat mengetahui tahapan-tahapan cara mngerjakan ujian yang akan dikerjakan oleh putra/putrinya, sehingga hal tersebut mempermudah kepada wali murid dalam proses Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun pelajaran 2020-2021. (fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak Ach. Taufiqirrohman. Sebagai kepala madrasah, Jenengan masih sempat menulis. Salut.

02 Dec
Balas

sukses aelalu Pak Kepsek...memberi motivasi pada guru - guru in sha Allah semangat tentunya

07 Dec
Balas



search

New Post