Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Naila Rosyada Wahyudi Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Juara 2 Diajang Kompetisi Matematika

Naila Rosyada Wahyudi Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Juara 2 Diajang Kompetisi Matematika

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) Naila Rosyada Wahyudi, merupakan salah satu siswi MTs At Taqwa Bondowoso yang berhasil meraih juara 2 diajang Kompetisi Matematika UIN Maliki (KOMIK)  Tahun 2022 Tingkat Nasional di UIN Maliki Malang Jawa  Timur pada hari rabu(16/11). Diantara peringkat 1 hingga harapan di ajang lomba KOMIK tersebut adalah peringkat pertama diraih oleh MTsN 1 Kota Malang, peringkat kedua diraih oleh MTs At Taqwa Bondowoso, peringkat ketiga diraih oleh SMP Lukman Al Hakim Surabaya, harap 1 diraih MTsN 8 Banyuwangi dn harapan 2 diraih oleh MTsN 6 Kota Malang

 

Naila Rosyada Wahyudi merupakan siswi MTs At Taqwa yang memiliki segudanng prestasi. Sejak masih TK, Naila meraih juara mewarnai hingga ke Tingkat Internasional, yaitu ke Jepang. Saat memasuki jenjang MI, Naila juga pernah meraih juara 2 lomba olimpiade Matematika di UINSA Surabaya. Selain lomba Olimpiade, siswi MTs At Taqwa Bondowoso ini tetap menggeluti prestasi lain, yang lomba melukis, dan di Tingkat MI pernah menorehkan prestasinya di ajang lomba melukis tersebut. Saat penganugrahan Duta At Taqwa, ananda Naila ini juga mendapat penghargaan sebagai Duta At Taqwa Bondowoso. Saai di MI, prestasi akademik yang juga diraih adalah juara 1 lomba Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten , dan juara 2 lomba Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi. Saat di MTs At Taqwa Bondowoso, Naila juga meraih juara 1 lomba Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten, namun di tingkat Provinsi belum mendapatkan prestasi. Prestasi demi prestasi terus diukir oleh Naila di setiap even lomba, terutama even lomba yang diadakan oleh Perguruan Tinggi, baik Negeri maupun Swasta.

Dukungan dan doa orang tua yang selalu mensupport saat akan mengikuti perlombaan dilakukan oleh ayah dan bunda ananda Naila Rosyada Wahyudi. Apresiasi dari Kepala Madrasah MTs At Taqwa Bondowoso beserta seluruh keluarga besar MTs At Taqwa Bondowoso, juga memberikan motivasi agar selalu belajar dan mencari terobosan –terobosan soal- soal olimpiade matematika yang terbaru, sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan dalam menjawab soal-soal olimpiade. 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post