Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Neisha, Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Juara Harapan 2 MTQ Tingkat Nasional XXIX di Kalsel

Neisha, Siswi MTs At Taqwa Bondowoso Juara Harapan 2 MTQ Tingkat Nasional XXIX di Kalsel

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) Quaneisha Surayya Diyaul Awliya, yang akrab dipanggil dengan Neisha salah satu siswi MTs At Taqwa Bondowoso yang berhasil meraih Juara Harapan 2 MTQ Tingkat Nasional XXIX di Kalimantan Selatan, penyerahan penghargaan dilaksanakan hari rabu (19/10) di Provinsi Kalimantan Selatan .

Beberapa bulan sebelumnya, saat masih duduk di bangku MI At Taqwa Bondowoso, ananda Neisha mengikuti lomba Cabang Tartil Anak MTQ  XXIX Tingkat Provinsi di Madura. Berkat kegigihan dan bimbingan para pelatih, ananda Neisha berhasil meraih juara 1 Cabang Tartil Anak MTQ XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur. Penghargaan mengalir dari beberapa pihak, termasuk Ibu Khafifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur yang juga turut memberikan apresiasi. Sesampai di MI At Taqwa Bondowoso, Ananda Neisha mendapat penyambutan yang meriah, baik dari yayasan maupun dari pihak MI At Taqwa Bondowoso, hingga Ananda Neisha diberi gelar “Duta At Taqwa”. 

Saat memasuki MTs At Taqwa Bondowoso, Ananda Neisha sering tampil di berbagai even. Bimbingan MTQ dari pihak Provinsi Jawa Timur terus dilakukan dalam rangka persiapan MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan. Tak Jarang, ananda Neisha jatuh sakit karena padatnya kegiatan saat di sekolah maupun di pondok yang ditempatinya. Bahkan, saat akan pemberangkatan ke Provinsi Kalimantan Selatan, Ananda Neisha jatuh sakit hingga di rawat di RSUD Bondowoso. Dorongan motivasi dan doa dari berbagai pihak, salah satunya kepala MTs At Taqwa Bondowoso yang hadir ke RSUD Bondowoso menjenguk ananda Neisha, memberikan motivasi dan doa agar segera di pulihkan dan kembali ke rumah dalam rangka persiapan pemberangkatan ke Kalimantan Selatan. 

Berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak, akhirnya Ananda Neisha sembuh dan melakukan persiapan pemberangkatan ke Jawa Timur. Bersama-sama kafilah yang lain dari berbagai kota mewakili Jawa Timur terbang ke Kalimantan Selatan. Persaingan pun sangat berat dirasakan oleh ananda Neisha, mengingat pesaingnya adalah orang orang terbaik dari seluruh Provinsi seluruh Indonesia. Di saat penilaian hari pertama lomba, ananda Neisha sempat di posisi ke -3 dari seluruh peserta yang tampil di hari tersebut. Dihari kedua. Di hari ke-2 inilah ananda Neisha bergeser di posisi ke -5. Hingga akhirnya, pada hari selasa (18/10) di tetapkan Ananda Quaneisha Surayya Diyaul Awliya, siswi MTs At Taqwa Bondowoso berada di posisi Juara harapan ke-2 dan Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai Juara Umum MTQ Tingkat Nasional XXIX yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post