Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelajar MTs At Taqwa Bondowoso Raih Medali Perunggu SISMA Science Olympiad (SISCO) 2022

Pelajar MTs At Taqwa Bondowoso Raih Medali Perunggu SISMA Science Olympiad (SISCO) 2022

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) Dua Pelajar MTs At Taqwa Bondowoso Raih Medali Perunggu SISMA Science Olympiad (SISCO) 2022 Tingkat Nasional Malang Jawa Timur pada hari rabu(16/11). Dua pelajar tersebut adalah Muhammad Alfian Zaini dan Awaliyah Putri Nabilah Mustafa Al Fatih.

Muhammad Alfian Zaini merupakan siswa alumni MI At Taqwa yang pernah meraih prestasi sebagai peraih medali Perak diajang Kompetisi Sains Nasional di Tingkat Nasional, sehingga oleh Yayasan At Taqwa di Nobatkan sebagai Duta At Taqwa bersama rekan rekannya yang berprestasi di berbagai cabang lomba, baik akademik maupun non akademik. Awaliyah Putri Nabilah Mustafa Al Fatih merupakan siswi MTs At Taqwa yang sangat tekun menggeluti olimpiade Sains, sehingga siswi yang satu ini sering prestasi, baik perlombaan online maupun tatap muka.

Muhammad Alfian Zaini dan Awaliyah Putri Nabilah Mustafa Al Fatih merupakan dua pelajar yang dibimbing khusus untuk mengikuti berbagai even lomba, baik di Tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Tidak hanya terbatas pada dua siswi tersebut, MTs At Taqwa Bondowoso terus menggali prestasi-prestasi dari seluruh siswa siswi yang mempunyai potensi di bidang sains, melalui kegiatan classmeeting, penjaringan siswa-siswi berprestasi terus dilakukan, baik akademik maupun akademik. Dalam waktu yang dekat ini, dari panitia Porseni Kabupaten akan melakukan seleksi berbagai cabang lomba yang akan diikuti oleh seluruh siswa-siswi Madrasah se-Kabupaten.

Dukungan dan doa orang tua yang selalu mensupport saat akan mengikuti perlombaan dilakukan oleh ayah dan bunda kedua ananda tersebut. Apresiasi dari Kepala Madrasah MTs At Taqwa Bondowoso beserta seluruh keluarga besar MTs At Taqwa Bondowoso, juga memberikan motivasi agar selalu belajar dan mencari terobosan –terobosan soal- soal olimpiade matematika yang terbaru, sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan dalam menjawab soal-soal olimpiade.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maturnuwun Bunda, he he

19 Nov
Balas

Mantap reportasenya Pak Taufiq, salam sukses ya Pak

17 Nov
Balas



search

New Post