Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nafisa Arzalia dan Afra Dita Sari Iftitah  Siswi MTs At Taqwa Tampil Di TV 9 Surabaya

Nafisa Arzalia dan Afra Dita Sari Iftitah Siswi MTs At Taqwa Tampil Di TV 9 Surabaya

 

Kab.Bondowoso(MTs At Taqwa Bondowoso) – Satuan Komunitas Maarif NU Jawa Timur mengadakan Lomba Pembuatan Video Cover Shalawat dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang terbagi atas golongan Siaga, Penggalang, Penegak dan Pembina. MTs At Taqwa ikut berpartisipasi dalam ajang lomba tersebut. Berkat kerja keras Tim dalam pembuatan video tersebut, muncullah nama-nama pemenang dari MTs At Taqwa Bondowoso. Diantara pemenang lomba tersebut antara lain: Nafisa Arzalia sebagai Juara 1, Afra Dita Sari Iftitah Juara 3 dan Alisa Talita Rafa sebagai Juara Harapan lomba Cover Shalawat yang diadakan oleh Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur. Dengan diraihnya prestasi tersebut, MTS At Taqwa mendapat undangan untuk hadir ke Kantor Sako Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur untuk mengikuti Workshop pembinaan minat dan bakat serta penganugerahan Trophy kepada pemenang lomba. Penyerahan Trophy Juara harapan dan hiburan di berikan di Kantor Sako Pramuka Ma’arif NU Jawa Timur, sedangkan  Penyerahan Trophy Juara 1,2,3 berada di Studio TV 9 Surabaya, pada hari sabtu(19/12) pukul 14.00 WIB.

Prestasi yang diraih oleh siswi MTs At taqwa tidak lepas dari perjuangan berbagai pihak yang mendukung terhadap kegiatan lomba tersebut. Berbagai pihak yang terkait tersebut adalah orang tua yang ikut mengawal dalam proses pembuatan lomba video hingga pengambilan Trophy di Surabaya. Selain orang tua,bimbingan dari pelatih dan tim editor yang yang menjadi salah satu penentu diraihnya prestasi tersebut. Achmad Taufiqirrohman, selaku Kepala MTs At Taqwa ikut bangga dan bersyukur atas prestasi siswi tersebut yang telah mengharumkan nama baik Madrasah dan Kota Bondowoso umumnya. Selain mengapresiasi prestasi tersebut, Kepala Madrasah juga ikut mengawal pengambilan Trophy pemenang lomba, baik di Kantor Sako Pramuka Maarif NU Surabaya maupun di Studio TV 9 Surabaya yang di sambut oleh kak Nur Kholis, selaku sekretaris Satuan Komunitas Pramuka Maarif NU Jawa Timur(fiq)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ok reportasenya pak salam literasi

22 Feb
Balas

mantab pak, saluut buatprestasi siswanya

18 Jan
Balas

Barakallah atas prestasi yang diraih oleh para siswanya, Pak. Sukses selalu..

26 Dec
Balas

Makasih bu,Aamiin

11 Feb

Luar biasa. Sukses selalu pak

06 Jan
Balas

Terima kasih bu, semoga jenengan juga sukses selalu,Aamiin

11 Feb

Reportase yang bagus pak..salam kenal

20 Dec
Balas

Waalaikum salam. Terima kasih bu.

11 Feb



search

New Post