Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso Torehkan Prestasi di Ajang Kapolres Cup Tahun 2022

Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso Torehkan Prestasi di Ajang Kapolres Cup Tahun 2022

Kab. Bondowoso (MTs At Taqwa) Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso, baik tim putra maupun tim putri berhasi menorehkan prestasi di Ajang Bondowoso Basketball Tournament" Kapolres Cup" yang diselenggarakan pada hari sabtu (3/9) hingga hari sabtu (10/9) di Gedung Olah Raga(GOR) Pelita Bondowoso.

MTs At Taqwa Bondowoso berhasil meraih Juara 2 pada kategori putri dan juara 3 di kategori putra. Hal ini tidak lepas dari peran seluruh stakeholder yang ada, mulai dari orang tua, sekolah, maupun semangat juang tim basket MTs At Taqwa Bondowoso. Di pertandingan final, MTs At Taqwa Bondowoso belum mampu menaklukkan tim lawan, mengingat proses latihan yang tidak begitu lama. Selain itu efek pandemi yang sebelumnya tidak melakukan latihan fisik, membuat tim MTs At Taqwa Bondowoso mengalami penurunan skill yang sangat jauh dari maksimal. Andre Dedi Bachtiar, pelatih sekaligus pembina Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso menyampaikan bahwa target MTs At Taqwa hanya di semi final, karena proses latihan yang tidak sampai 1 bulan. Akan tetapi diluar dugaan, anak anak Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso dapat meraih prestasi melebihi target yang di prediksi oleh pelatih.

Ucapan terima kasih mengalir dari para wali murid atas torehan prestasi putra putrinya. Pembina Tim Basket tidak hanya mendidik tentang teknik bermain bola basket, akan tetapi kedisiplinan dalam beribadah tetap terbawa dalam situasi apapun. Terbukti saat pertandingan mendekati adzan magrib, seluruh pemain dan supporter dari MTs At Taqwa Bondowoso turun dari tribun penonton dan bergegas pergi ke Masjid melaksanakan sholat fardu. Ini merupakan sebuah prestasi khusus yang tidak dimiliki oleh lembaga dan tim basket lain.

Kepala Madrasah mengapresiasi atas raihan prestasi anak anak Tim Basket MTs At Taqwa Bondowoso,  serta berterima kasih kepada pembina dan pelatih atas jerih payah dan perjuangannya membimbing anak anak hingga meraih prestasi yang cukup gemilang di even tingkat Kabupaten.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post