Ach Taufiqirrohman

Kepala Madrasah di MTs At Taqwa Bondowoso.Lulusan S1 FKIP/MIPA Universitas Bondowoso tahun 2003.Bekerja sebagai Guru PNS di MTsN 2 Bondowoso sejak tahun 2005 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tontonan Putriku

Tontonan Putriku

Oleh : Ach Taufiqirrohman, S.Pd

( Guru MTsN 2 Bondowoso)

Tantangan hari ke - 95

#TantanganGurusiana

Saat ini, aktivitas hiburan keluargaku, terutama putriku hanyalah telivisi dan you tube, tidak bisa bercanda gurau bersama teman-temannya sehubungan dengan anjuran pemerintah untuk di rumah aja. Saat kami nonton televisi, putriku lebih dominan daripada keluarga yang lain. Acaraku untuk menonton berita ataupun televisi swasta lain harus mengalah demi putriku yang lebih asik menonton acara film kartun ketimbang acaraku,istri maupun sang kakak.

Putriku sangat paham betul canel mana yang harus ia ganti. Terkadang dia harus berdebat dengan sang kakak yang berbeda acara televisi. Salah satu canel televisi yang paling digemari putriku adalah Televisi Horee. Adapun acara yang paling disukai antara lain Three Squirrel, Pendekar Lalat Samufly, animasi stop motion, Petok si Ayam Kampung, serial kartun yang mengajarkan keberagaman suku dan agama, Diva the Series, serial animasi petualangan luar angkasa, Dufan the Defender, juga serial animasi keluarga, Keluarga Somat.

Dikala sudah bosan nonton film kartun, putriku pindah haluan nonton youtube, itupun tidak begitu lama, karena dia lebih suka main dengan sang kakak lari-larian dihalaman rumah. Selain hal tersebut, kewajibanpun tidak lupa menyelesaikan segala tugas dari sekolah, baik belajar maupun tugas online yang diberikan oleh wali kelasnya. Tidak ketinggalan pula, ibadah salat wajib dan salat sunah tak luput dari aktivitas kegiatan putriku.

Bondowoso,

Baiti, Villa Kembang Asri, Senin , 20 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post