AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahasa Anak

T365 #H55

Hari ini, alhamdulillah saya terpacu dengan 3 anak les pembelajaran dengan saya. Dua secara online les Bahasa Inggris materi kelas 1 dan 2 SMP dan satu offline materi siswa kelas 2 SD.

.

Saya hanya cukupkan dua mengajar les, agar fokus mengajarnya diluar jam kerja ngantor saya. Kebenaran, siswa kelas 2 SD ini telah saya dampingi dari TK B, dari mulai belajar nulis dan membaca. Alhamdulillah, berjalan waktu dia semakin mahir dan cepat tanggap diarahkan, serta berujung waktu, perhari ini, ia selalu gemar bercerita. Mulai dari rahasianya, hingga masalah yang dihadapi keluarganya, termasuk tadi les.

.

Ia ceritakan kondisi rumahnya yang dimasuki kawan laki-laki dari mba ART-nya di jam 2an pagi. Dan banyak hal diceritakan. Disini saya menyadari penting hadirnya dan didampinginya anak oleh ibu/ ayah atau keluarga dekat, ketika ibu/ayahnya sibuk kerja, hingga meninggalkan anak untuk behari-hari dirumah hanya bersama ART, terlebih ART tidak menjaga pergaulan hingga mengetahui dan mengobrol bahwa dirumah hanya berdua, masuklah itu lelaki, dipikirnya hanya berdua.

.

Bila sudah begini, otomatis sebagai seorang sibuk dan didampingi anaknya ke doper.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih ibu/bapak admin

23 Mar
Balas



search

New Post