AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jakarta Tak Kejam

#3

.

Banyak yang mengira ibukota begitu kejamnya, katanya sulitnya tinggal di Ibukota Jakarta. Dan, itu tersampaikan dari seseorang yang telah pergi merantau ke ibukota, hanya bermodal nekad tanpa memiliki potensi yang mampu mendukungnya untuk menjual jasa keahlian berdasarkan potensi kemampuan kinerja dan pekerjaannya.

.

"Jakarta kejam, mba! "

"Masa! Bukanya berbagai orang datang ke Jakarta ingin mengadu dan beradu nasib hanya bermodal nekad-lah yang membuat Jakarta dipenuhi tantangan untuk bertahan. "

.

Merekalah yang mengacu nasib dan bermain saling sikut membuat Jakarta menjadi penuh intrik kekejaman dari kacamatanya dan dibuatnya.

.

Kejadian buat dia, kawan kukenal dari pekerjaan. Dengan masalah yang dibawanya dari kampung halaman mengantarkan ia ingin mencari jalan hidup di Jakarta dengan modal nekad

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post