AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jakarta Under Cover

Jakarta Under Cover

#5

.

Sekali lagi kukatakan, Jakarta tak kejam, merekalah para perantau yang datang ke Jakarta menjadi kejam dan bergulat beradu kepiawaian.

.

Jadi teringat obrolan di channel Youtobe bang Denny Sumargo, ketika mewawancarai perempuan terinfeksi HIV dengan kehidupan orangtua broken home dan rumah tangganya yang tragis. Bagiku, dalam wawancara itu, menjadi pembelajaran dan pengalaman berharga bagi para penyimaknya, disetiap penyampaian pengalamannya, terlihat ia bermaksud untuk memberikan pengalaman pahitnya dijadikan ilmu pengetahuan positif bagi para penyimaknya.

.

Aku ingat dia bilang gini: "Pokoknya hati-hati jangan polos-polos jadi perempuan, harus jaga diri dan tahu bagaimana menjaga diri sediri."

.

Ketika ia ceritakan pengalamannya, sewaktu menjadi agent Asuransi. Bagaimanapun, dengan kepolosannya ia berujung tidak dihargai, awalnya janjian di mobil mewah menuju kawan yang ingin membeli asuransinya.

.

Dijebak nya didalam mobil sendirian lalu dibawanya dengan ancaman masuk ke dalam hotel atau mati.

.

Bersmbung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannua keren

08 Apr
Balas



search

New Post