AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jakarta Under Cover

Jakarta Under Cover

#4

.

Ramadhan hari ke 5 ini, aku masih berkutik dengan proses laporan akhir pajak. Sudah cukup terganggu konsentrasiku dengan hilir mudik agent membawa client -nya untuk menyewa di apartment yang kami tawarkan.

.

"Ada pak, tapi nggak bisa kurang lagi, tujuh juta perbulan. Masih boleh, bila Bapak ambil sewa untuk satu tahun bayar pertiga bulan. "

"Iya, saya ambil. Yang penting nyaman buat Ayu." Ujar Hanit, lelaki setengah bayar yang sedang dilanda kasmaran.

.

Cukup mengganggu konsentrasiku, hingga ku tanyakan ke kawan agent, Dea.

"Tadi Bapak, mba? "

"Bukan, itu sugar daddy -nya."

.

Owalah, ternyata yang selama ini aku hanya mendengar dari cerita atau ku saksikan di film, kini nyata terlihat dimataku.

.

Esoknya, Hanif kembali, untuk memastikan Ayu suka dengan unit apartment yang disewakan. Gadis belia, pekerja sebagai pramugari di maskapai cukup terkenal. Kudapat info dari agent, Sita yang pada akhirnya menjadi tahu client -nya. Ayu, katanya.

.

"Ayu, ya.... Dia cuma pengin gajinya utuh, dan ada tempat tinggal nyaman. Nah, sugar daddy dikenalnya di penerbangan, dipepet nya. Dia, Direktur sebuah perusahaan besar di Indonesia.

.

" Perempuan begitu sudah tahu, baca situasi mereka, sambil terbang dipantau nya sugar daddy yang banyak cuan." Tambah Dea.

.

Benar saja, Dea berharap client -nya menyewakan unit yang dia tawarkan, sedangkan Ayu hanya berharap kenyamanan dengan uangnya.

.

Ramadhan hari ke 5 ini tak terasa apa-apa dengan mereka yang hanya memikirkan kebahagian di dunia, kenikmatan singkat dan berharap mendapat dengan instan. Sedangkan para sugar daddy, ia mendahului ego-nya. Sebagai lelaki mapan yang bisa membeli suka cita menurutnya dan menghamburkan pada perempuan yang mengincarnya. Keduanya sama-sama menikmati pilihannya dengan pembenarannya.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

07 Apr
Balas

Sugar daddy ... Ulasannya keren Bu Adawiyah, salam sehat selalu.

07 Apr
Balas



search

New Post