AdawiyahLevina

Hadirnya hujan dihiasi pelangi bertanda pantulan harapan untuk masa depan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jatuh Bangun

Jatuh Bangun

#2

.

Tidak ada yang salah keputusan yang telah diputuskan, salahnya jika tidak menjalankan dengan komitmen dan serius. Begitupun dengan keputusan yang telah saya ambil, saya berusaha meng afirmasi diri saya atas yang telah saya jalani, ketika saya putuskan lebih memilih menjadi guru paruh waktu dan pekerja terikat jam kantor, ternyata cukup berat tanggung jawab yang harus saya kerjakan, hingga tubuh ini drop.

.

Efek kelelahan saya pun melewati tantangan hari ke 64 dihari kemarin, hingga tadinya saya putuskan ingin berhenti menulis di gurusiana karena sebelumnya lagi kejatuhan saya cukup tingg di hari ke 332.

.

Tapi buat apa saya kesal, justru kesabaran saya sedang diuji dengan apa yang saya putuskan ketika bilang mau dukung suami untuk ekonomi dengan mensupport sekolah terbaik versi kami untuk kelanjutannya di SMPIT Islam swasta berkualitas, saya p u n terutama harus membayar harga dari biaya, waktu hingga tenaga ekstra untuk bekerja dengan pendapatan pasti tiap bulannya dengan nilai sesuai tinggi.

.

Karena bagi kami, diusia SMP lah mereka anak memasuki usia remaja butuh pendidikan dan pendampingan berkualitas dengan tambahan ilmu/pengetahuan dan pendidikan untuk mereka menjelang SMA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post