Ade fitri siregar

Ade Fitri Siregar adalah seorang pendidik anak usia dini, tepatnya Kepala TK Husnul Husna Kota Binjai. Mempunyai anak kembar sepasang Rizqa An-Namira Sinuhaji d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam tahun baru di rumah sakit tu baru keren

Malam tahun baru di rumah sakit tu baru keren

Seminggu sebelum tanggal 31 Desember 2021, sudah banyak telfon dari sanak famili yang mengundang untuk acara kumpul keluarga dan makan bersama, ya tepatnya acara bakar-bakar. Mulai dari bakar ikan, bakar ayam, sampai bakar-bakar jagung. Si kembar Rizqa dan Rizqy sangat bergembira mendengar undangan ini. Rencanapun telah kami susun dengan rapi. Beberapa lagu telah di download agar nanti gampang untuk dinyanyikan.

Satu hari sebelum tanggal 31 Desember 2021, Rizqy anak lajangku demam tinggi, kepalanya pusing badannya lemas matanya merah. Tanpa pikir panjang aku dan suami langsung membawanya ke rumah sakit yang berada tak jauh dari rumah. Sampai di rumah sakit langsung dibawa ke UGD. Rizqy langsung di periksa oleh dokter dan dianjurkan untuk di opname. Ternyata suhu panasnya 39, pantas saja tadi di rumah dia bilang tidak tahan lagi. Kami langsung mengiyakan agar Rizqy di opname.

Tepat sore hari di tanggal 31 Desember 2021, keponakanku menelfon dan menanyakan keadaan Rizqy. Mungkin dia mengetahui Rizqy sakit dari opungnya. "Mana Rizqynya bun, Raja mau ngomong" katanya. Kukasihkan Handphone ku dengan Rizqy. "Ini bang Raja mau ngomong bang" kataku. Aku tak tahu apa yang mereka bicarakan hanya yang kudengar di akhir pembicaraan Rizqy bilang "bakar-bakar udah biasa bang Raja, malam tahun baru di rumah sakit itu baru keren. Katanya sambil tertawa, walaupun kulihat ada seberkas kesedihan di wajahnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh Salam Literasi

01 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh

01 Jan
Balas

Aamiin.. Terimakasih bunda

01 Jan
Balas

Syafakillah kembar, semangat dan cepat pulih ya,

01 Jan
Balas

Semoga segera sembuh dan sehat kembsli. Semangat...

01 Jan
Balas



search

New Post