Ade Kurnia

Ade Kurnia, asli tanah pasundan lahir di tasikmalaya Jawa Barat. Terlahir tahun 1977 dari 10 bersaudara. Sekarang tinggal di Jakarta sebagai pendidik disebuah M...

Selengkapnya
Navigasi Web

OASE JIWA YA ALLAH

OASE JIWA Sabtu, 4 April 2020 Ya Allah ... "Setiap yang ada dilangit dan dibumi selalu meminta pada-Nya. Setiap waktu Dia dalam kesibukan."(QS. Ar Rahman: 29)Ketika musibah menimpa, bencana melanda, dan tragedi terjadi, mereka yang tertimpa akan selalu berseru: " Ya Allah!"

Ketika semua cara tak menyelesaikan, setiap jalan terasa menyempit, harapan terputus, dan semua jalan pintas membuntu, mereka pun menyeru: "Ya Allah!" Setiap ucapan baik, doa yang tulus, rintihan yang jujur, air mata yang menetes penuh keikhlasan, dan semua keluhan yang menggundahgulanakan hati adalah pantas ditujukan ke hadiratNya. Setiap dini hari menjelang, tengadahkan kedua telapak tangan, julurkan tangan penuh harap, dan arahkan terus tatapan matamu ke arahNya untuk memohon pertolongan! Ketika lidah bergerak, tak lain hanya untuk menyebut, mengingat dan berdzikir dengan namaNya. Dengan begitu, hati akan tenang, jiwa akan damai, syaraf tak lagi menegang, dan iman kembali berkobar - kobar, keyakinan semakin kokoh. "Allah Maha Lembut terhadap hamba - hambaNya" ( QS. Asy-Syura:19 ) Semoga bermanfaat ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hanya kepada Alloh kita berharap dan kita kembali....salam hormat pak Ade Kurnia

04 Apr
Balas



search

New Post