Ade Kurnia

Ade Kurnia, asli tanah pasundan lahir di tasikmalaya Jawa Barat. Terlahir tahun 1977 dari 10 bersaudara. Sekarang tinggal di Jakarta sebagai pendidik disebuah M...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAKERKU PENGABDIANKU
Rapat kerja mengawali persiapan tahun ajaran baru

RAKERKU PENGABDIANKU

Tahun ajaran baru akan dimulai 13 Juli 2020. Seperti biasa sebelum memasuki tahun ajaran baru tersebut selalu diadakan Rapat Kerja, dalam rangka mengevaluasi kinerja atau ketercapaian program tahun kemarin dan mempersiapkan program tahun yang akan datang.

Dalam Rapat Kerja dibicarakan program dan target tahun kemarin yang telah dilalui sambil dievaluasi sejauh mana program tersebut dilaksanakan. Dan program mana yang layak dilanjutkan atau perlu dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu program akademik maupun non akademik. Baik dalam penibgkatan kualitas mutu pendidik, tenaga kependidikan serta peserta didik.

Semua program yang telah dan akan dilaksanakan dibahas semuanya baik evaluasi dari pelaksana maupun evaluasi dari pimpinan. Bagi seorang pendidik bagaimana dalam peningkatan mutu kualitas pendidik sendiri ketika KBM dan sejauh mana keberhasilannya terhadap peserta didik. Tenaga pendidik diharuskan terus meningkatkan kemampuan kualitas pribadinya apalagi diera digital jaman sekarang ini. 

Jangan sampai seorang pendidik jauh ketinggalan oleh peserta didiknya dalam penguasaan era digital sekarang ini. Kreatifitas, inovatif diperlukan dalam mengimbangi era sekarang ini. Apalagi pembelajaran di era pandemi covid 19 ini masih menggunakan during atau pembelajaran jarak jauh ( PJJ ). 

Pengabdian ditahun yang akan datang diawali dari Raker yang dilaksanakan. Karena dalam Raker ini kita tahu apa yang semestinya kita lakukan dan kerjakan. Mulai dari tugas pokok dan fungsinya pribadi maupun tugas tambahan yang diberikan oleh pimpinan. 

Yang terpenting bagi kita adalah Planing Organiting Actuating Kontroling ( POAC ). Perencanaan Pebgorganisasian Pelaksanaan dan Kontrol merupakan langkah - langkah yang tepat dalam sebuah kegiatan. 

Tahun lalu saya diamanahin sebagai guru fikih dan ushul fikih disekolah. Dan tugas tambahan sebagai wakil kepala bidang kesiswaan. Yang pada Raker tersebut sama dievaluasi mulai dari program, pelaksanaan dan hasil. Serta saya juga melaporkan hasil kegiatan PPDB tahun 2020.

Semoga pengabdian ditahun ajaran baru ini mendapat keberkahan dan selalu diberi kesehata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ustad, semoga selalu istiqomah dan berkah

12 Jul
Balas

Mantap, semangat pak salam kenal dan salam literasi

16 Jul
Balas

Mantap pak, awmoga bermanfaat

12 Jul
Balas

Mantap pak kamad lanjutkan...salam literasi

12 Jul
Balas



search

New Post