Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
[cerpen] sahabat kecil ku, Doni episode:1

[cerpen] sahabat kecil ku, Doni episode:1

rumah ku dan rumah nya menjadi saksi di mana bahwa kami dulu saling bercanda, tertawa, bersenda gurau bersama, bermain , dan mengejek bersama. pepohonan sekitar jugak ikut menjadi saksi persahabatan ku dengan doni,,,

persahabatan ku dengan nya itu sudah banyak orang tau , bahkan kedua orang tua doni dan orang tua ku juga mengetahuinya, bahwa aku dan dia telah lama menjadi sahabat...hubungan akan sangat terasa manis jika di lalui dengan sebuah kebahagiaan bukan amarah atau pun dendam.... persahabatan ku takkan indah jika tak di abadikan.

awal tahun 2010 tepat nya aku masih TK aku pindah dari rumah sewa yang dulu aku tempati aku jarang mempunyai teman bahkan sahabat di rumah. namun, setelah ibu ku menyarankan untuk pindah kerumah yang sekarang masih aku tempati aku memiliki teman banyak disini,, dan aku jugak amendapat kan sahabat, iya dia adalah doni.

aku masih ingat sekali awal aku pindah disini.. aku meanggap nya ia adalah laki laki yang pernah hadir di mimpi ku. aku bahagia bisa jumpa dengan sosok yang ada di dalam mimpi ku,, aku berdoa "yaallah, semoga ia adalah sahabat untuk ku yang baik," aku selalu minta kepada allah ia akan menjadi sahabat ku....

berjalan nya waktu,,, ternyata kedua orang tua aku dan doni saling mengenal, ternyata ayah ku dan ayah doni 1 kampung mama nya ayah ku mengenal ayah doni,,, tidak lama beberapa bulan aku mengenal sosok doni, tidak lama itu aku dan doni bercengkrama dan mengobrol dengannya mulai dari hal yang biasa, namun hal biasa itu lah awal aku bisa dekat dengan nya.....

kami saling bercanda dan bermain bersama bahkan setiap, sore kami bermain bola bersama.aku dan dia sangat merasa bahagia saat bisa membagi waktu untuk bermain.

jika, malam hari aku dan doni selalu duduk di depan rumahnya untuk melihat langit, bintang dan bulan,,, aku sangat menyukai bintang dan doni menyukai bulan,,, malam hari kami hanya mengobrol saja, ada saja percakapan yang tak pernah habis bahkan hal kecil saja dapat kami buat sebagai bahan tertawa. doa ku terkabul untuk mempunyai 1 sahabat yang baik, perduli, perhatian, penyayang, dia juga pandai membuat lelucon dan ia juga laki laki pemalu;)

"ia adalah sahabat terbaik untuk ku"

:)

#menjadiBerharga

tunggu episode selanjut nya iyah:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin bagus...Adel. Barakallah.

29 Apr
Balas

30 Apr

Salam kenal adellia.. Ditunggu kisah selanjutnya ya ^_*

29 Apr
Balas

iyah bu ntar di buat kisak adel yg selanjut nya^)^

30 Apr



search

New Post