Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang tua ke-2 di dalam hidup ku

Orang tua ke-2 di dalam hidup ku

judul: wali kelas terhebat bagi ku

pada tahun 2016 aku duduk di bangku SMP itu adalah awal permulaan aku masuk di Perguruan Budi Satrya. Wali kelas ku di kelas VII bernama ibu Raihana rasyid. awal nya bukan ia kami di awasi oleh guru mapel Yang bukan unguk di kelas VII. Akhirnya kepala sekolah menggantinya dengan ibu raihana. kami sekelas berfikir bahwa guru wali kelas kami bakalan lebih suka marah marah. Ternyata,,, ia adalah guru Yang sangat ramah, baik, pintar, dan propesional untuk mengajar murid nya.

kami kelas VII-2 bangga mempunyai wali kelas sepertinya, kami mengikuti juara kelas menghias dan memasak jugak termasuk idenya..... walaupun kami sangat susah untuk diatur,,, tetapi bu rai sangat sabar karna ia adalah guru dan sekaligus wali kelas yang di idam idamkan di banyak kelas:) kami beruntung sudah merasakan menjadi murid nya,, walau hanya 1 tahun saja. tetapi,, kami tetap saja saling bercanda di kelas karna iaa adalah guru Ipa. kami sangat menyayanginya.

bahkan,,, setelah kami naik kelas ke kelas VIII2 wali kelas berbeda menjadi bu marlia yang awal nya adalah wali kelas XI Kami saat itu sangat sedih saat bu rai tidak menjadi wali kelas VIII2 lagi,,,:( namun kami selalu saja tetap bercanda dan mendengarkan nasehat nya. walau kadang kami menyesal bahwa kehilangan guru yang sangat baik dan guru yang ramah dan penyabar. kami menyesal bahwa dulu kami susah sekali di atur bahkan susah di nasehati. Kami VIII2 tetap menyayangi Ibu Raihana.

guru adalah orang tua ke dua setelah kedua orang tua kita. seharusnya, kita mendengarkan nasehat dan menghormati serta menghargainya sebagaimana kita menghargai kedua orang tua kita dan berusaha membuat ia bangga. karna janji allah saat kita menghormati guru surga menunggu mu....

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...,jazakillah khoir ...nama ibu disebut-sebut...jadi batuk2...ni. Waah...Adel hebat ya...udah banyak tulisannya. Semangat...semangat. Barakallah.

25 Apr
Balas

hhha ibu rai,,,:) amin tetap semangat buk ini semua yang adel tulis di guru siana tentang adel,,, hhhe

26 Apr



search

New Post