Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
pasti sejauh melupakan ayah masih saja akan mencari dan membutuhkan sosok diri nya

pasti sejauh melupakan ayah masih saja akan mencari dan membutuhkan sosok diri nya

Daddy...

Daddy...

judul: aku membutuhkan sosok ayah

Setiap anak perempuan yang terlahir di dunia memiliki sosok lelaki pertama yang dicintainya pertama kali. Siapakah dia? Ayah. Mengapa demikian? Ayah adalah laki-laki pertama yang akan memelukmu erat dan memberimu kasih sayang selayaknya orangtua pada umumnya. Seiring pertumbuhan dan perkembanganmu, girls, ayah juga mulai mengembangkan sifat lelaki yang akan lebih protektif alias melindungi. Tak jarang berlaku lebih diktator daripada seorang ibu yang penuh dengan kelembutan.

Banyak anak perempuan menganggap itu sebagai hal yang menyebalkan, di mana ada saatnya kita ingin merasakan juga makna kebebasan, tidak perlu ditunggu saat pulang lebih malam dari biasanya, tidak perlu diinterogasi jika ingin ngedate dengan pacar atau gebetan, tidak perlu dibatasi untuk ikut kegiatan ekstrakulikuler, dan sebagainya. Percayalah, girls, saat kamu merasa betapa menyebalkannya aturan dari seorang ayah, di luar sana juga ada banyak anak perempuan yang justru mencari sosok ayah yang abu-abu di kehidupannya.

Sampai kapanpun, orang tua akan selalu butuh kehadiran anaknya. Karenanya ketika mereka tiada, anak-anak akan memiliki sebuah ruang hampa dalam dirinya. Ruang yang biasanya diisi oleh perhatian dan wujud-wujud kasih sayang yang ditunjukkan oleh ayah dan ibu untuk kita, anak-anaknya.

Bagi seorang anak perempuan, ketiadaan sosok ayah dalam hari-harinya akan sedikit lebih menyakitkan.

Saat ayah pergi untuk selamanya, ia bukan hanya kehilangan seorang kepala keluarga, tapi juga cinta pertama. Bukan kah setiap ayah adalah cinta pertama bagi anak-anak perempuannya?

Saat ia belum tahu rasanya disayang dan dimanja pacar, ayah lah yang mengenalkan perasaan itu padanya. Bedanya, ayah tak pernah mengenalkan bagaimana rasanya patah hati, sampai akhirnya ia benar-benar pergi dunia ini.Kepergian ayah rasanya berlipat-lipat ganda lebih menyesakkan dada dibanding tiba-tiba diputusin pacar waktu lagi sayang-sayangnya. Perihnya bukan hanya terasa sehari, seminggu, atau sebulan, sampai setahun dan bertahun-tahun berikutnya pun sakit itu masih akan terasa. Akan selalu ada momen yang membuat seorang anak perempuan berpikir 'seharusnya ayah ada.." dan ia pun menjatuhkan air mata.

Soo, msih ragukah kalian guys untuk menyayangi dan mencintai ayah kalian? Saat ini mungkin kalian yang telah membaca mulai dapat merasakan bahwa kehadiran ayah sangatlah berarti sekali, berikan komentar buat kalin yang yang sudah membaca ya. jujur saat ini sayapun mersakan airmata saya jatuh akan kenyataan yang sebenarnya tanpa saya sadari sejauh ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayah..., memang cinta pertama anak perempuannya. Do'akanlah ia. Subhanallah...tulisan Adel sudah semakin bagus. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

28 Apr
Balas

hhhe makasih iyah bu iyah bu selalu kok, walau kadang sukak sedih.... makasih bu rai amiin

29 Apr



search

New Post