Adellia

Adellia Seorang Pelajar Budi Satrya. Lahir Pada Tanggal 16-02-2004 menetapkan tinggal di Medan, Kelas VIII_2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
sahabat baik ku, doni (episode: 2)

sahabat baik ku, doni (episode: 2)

sahabat adalah orang terdekat kita setelah keluarga. sahabat juga adalah yang bisa mengisi ruang kosong dalam hidup kita di mana orang lain tidak bisa mengisi ruang kosong itu. apa sih arti dari sebuah "persahabatan"? sahabat adalah seseorang yang dapat menyemangati kita saat kita sedang terjatu, ada di dalam suka mau pun duka, menjadi penyemangat saat kita memliki masalah, dan mengulurkan tangan disaat kita bersedih

sahabat ku bernama doni, ia sahabat ku yang aneh bahkan ia yang rela bertingkah seperti orang gila saat kami bisa bersama. Doni juga adalah sosok sahabat yang baik dan perhatian kepada ku. ia rela meluangkan banyak waktu kepada ku saat itu. dia sahabat yang menyebalkan namun, ia menyenangkan dan dapat .memmbuat ku tertawa. ia juga sahabat yang paling bawel dan selalu komen saat aku melakukan kesalahan. ia selalu saja memberi ku saran yang benar, aku sangat beruntung mempunyai nya.

saat bisa bersama kami sering makan bersama, main bersama, dan selalu bersama sama dalam kondisi apa pun. doni juga lebih mementingkan sahabat nya di banding orang lain. sahabat ku yang satu ini dapat menyembunyikan aib sahabat nya sendiri. aku memyayangi nya sepeti saudara kandung ku sendiri.

Namun ingatlah, yang namanya sahabat tetaplah seorang manusia, yang kadang salah, kadang khilaf, punya kepentingan sendiri, dan punya kehidupan sendiri. Yang harus kita lakukan adalah bagaimana caranya kita bisa saling mengerti dan saling memahami satu sama lain,karena itulah sesungguhnya inti dari sebuah persahabatan.

:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus...Adel..., Lanjut terus yaa nulisnya supaya makin bagus. Barakallah.

05 May
Balas

iyah buk:)

06 May

Semoga kita dapat bersahabat ^_*

05 May
Balas

iyah ibuk:) salam sejahtera buat ibu

06 May



search

New Post