Adellia16

Pelajar Di SMP Budi Satrya. ^INSAALLAH^...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persahabatan Jarak Jauh (sahabat terbaik ku)

Persahabatan Jarak Jauh (sahabat terbaik ku)

saat itu,

aku duduk di bangku kelas 1 SD aku adalah orang yang dikenal dengan kata culun di kelas. Ntah, knpa aku dibilang culun kata mereka, apalagi ditambah dengan muka aku yg sangat polos mereka semakin heran dan aneh melihat aku padahal, aku sama seperti mereka. Tetapi, pandangan mereka lain tentang aku. Namun, mereka lama kelamaan mengenal aku dengan baik dan sebalik nya.

Waktu itu,,, aku yang tidak mengenal 1 orang pun di lokal tersebut,,, namun, setelah aku mengenal 1 perempuan yang baik di lokal tersebut aku semakin percaya aku akan punya teman di kelas.

Ternyata "iyah"

Aku bersalaman dengan dia. Kami saling bertatapan dan saling menanyakan nama satu sama lain awalnya aku ragu untuk mengenal orang lain di kelas. Tapi aku memberanikan diri untuk berteman dengan siapa pun.

Ia bernama Bunga ia wanita yang baik, ramah, tulus, penyabar, pemberani, sedikit pemalu dan dia jugak jahil.

Aku dan dia sering bersama sama kemana pun ia orang yang selalu menemaniku kemana pun ke kamar mandi, ke kantin, bahkan kemana pun yang aku mau diikutinya.

Dia orang yang suka memberi nasihat pada orang lain, ia juga pendengar yang baik dan ia jugak sedikit seperti laki laki tapi ia sangat baik. Aku beruntung mengenal dirinya. Ia bisa menerima keadaan. Saat aku rabun ia memberi catatanya kepada ku. Ia sangat baik pada ku....

Aku menyayanginya.

Tunggu episod selanjut nya iyah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah jadi penasaran episode berikutnya? Ditunggu yah, salam kenal

03 Oct
Balas

Iyah pak makasih^_^

03 Oct

Iya...lho..., ibu tunggu...Adelia. Bahagia ibu bisa baca tulisan Adel lagi. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...Adelia.

03 Oct
Balas

Iyah ibuk,,,, makasih iyh buk^_^ jadi kangen ibuk masuk di budi satrya lagi:(

05 Oct



search

New Post