Ade Sadi Maulana

Ade Sadi Maulana, S.Pd Seorang guru Ekonomi di SMAN 2 Banjar Kota Banjar Jawa Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dahaga Ilmu

Jika kita merasa apa yang kita miliki saat masih kurang, maka kemungkinan kita memang belum kenyang. Apakah merasa kurang akan sandang, pangan, dan papan. Merasa haus akan ilmu itu yang lebih penting. tidak pernah kenyang untuk belajar. Banyak cara untuk membuat kita merasa lapar dan haus akan ilmu. Di mana ilmu berkembang lebih cepat dari kemampuan kita. Artinya, bila kita tidak ingin ketinggalan kita harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu yang. Banyak membaca buku, majalah, surat kabar, blog, web berita, facebook, twitter, wa, dan BBM. Kita juga dapat mengikuti berbagai pendidikan dan latihan, pengajian majelis taklim, dan berbagai seminar. Untuk yang formal kita bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan puas dengan ijazah yang kita miliki saat ini.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post