Ade Dedi Junaedi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Pemilik Rindu

Sang Pemilik Rindu

Pernahkah kau jatuh pada masa dimana hatimu tengah memanggil sebelah jiwanya?

Rekat pada harap merindui belahan hatinya?

Haus teringat akan rajutan momen indah bersama yang dipuja hatinya?

Kau tau, apa?

Tak ada kata yang memberatkan selain, Rindu.

Tak ada pelukan hangat yang bisa meredam segala asa dan rasa selain, Dirinya.

Tak ada rumah ternyaman tempatku berpulang selain, Dirinya.

Detik nadiku, tak luput dari untaian harap ku yang terbaik untuknya.

Oh ibu kaulah sang pemilik rindu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, hati yang merindu, berat yah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Apr
Balas

Iya bunda aku sangat merindu,,, terima kasih sudah mampir Bun.

28 Apr



search

New Post